NET Attorney

Tentang Net Attorney

NET Attorney adalah Kantor Hukum yang memberikan Layanan Jasa Hukum berbasis pada analisa hukum dan riset secara mendalam terhadap kasus yang didampingi untuk membela Klien baik di Pengadilan maupun di luar Pengadilan.

NET Attorney memberikan Layanan Jasa Hukum yang bermartabat dan inovatif, serta memberikan solusi praktis dan kreatif di semua bidang hukum kepada Klien baik perorangan maupun perusahaan atau lembaga lain yang menerima jasa hukum baik di dalam Pengadilan maupun di luar Pengadilan.

NET Attorney berdomisili di Jakarta Pusat yang merupakan Ibu Kota Negara Republik Indonesia dan kawasan bisnis terkemuka.

Visi & Misi

Visi

NET Attorney Menjadi Kantor Hukum Terkemuka Di ASEAN Dalam Memperoleh Keadilan Untuk Klien Dan Pemenuhan Hak Asasi Manusia.

Misi

  1. Memberikan layanan Jasa Hukum Yang Bermartabat dan Inovatif Dalam Membela Hak-Hak Klien Untuk Memperoleh Keadilan baik tingkat Nasional hingga kawasan ASEAN
  2. Melakukan Pemantauan Peradilan Indonesia agar terpenuhi Hak Asasi Manusia bagi semua pencari keadilan.
  3. Ikut Serta dan Aktif dalam Advokasi Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia baik tingkat Nasional maupun ASEAN.

Nilai-Nilai NET Atorney

NET Attorney dalam memberikan pelayanan jasa hukum terhadap klien dengan memegang teguh nilai-nilai sebagai berikut:

Inovatif, pelayanan jasa hukum tidak terbatas pada cara lama yang baku dan kaku. Namun melakukan cara baru yang memanfaatkan teknologi dan pengumpulan data informasi melalui permohonan informasi yang disediakan oleh aturan perundang-undangan.

Kolaboratif, memberikan ruang kerjasama dengan klien dalam memberikan pelayanan jasa hukum guna mewujudkan tranparansi dan partisipasi.

Integritas, memberikan pelayanan jasa hukum yang jujur, profesional dan mandiri.

Profil Founder & Managing Partner NET Attorney

Nasrul Saftiar Dongoran adalah Seorang Advokat yang menjabat sebagai Founder dan Managing Partner NET Attorney. Ia merupakan Putra Batak yang berasal dari Mandailing Natal Sumatera Utara.

Nasrul merupakan Lulusan Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana (UNKRIS) Jakarta, saat kuliah aktif berorganisasi dan menjabat sebagai Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Hukum UNKRIS.

Setelah lulus kuliah, Nasrul bergabung sebagai Pengacara Publik pada Kantor Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia (PBHI) Jakarta dari Tahun 2014 hingga Tahun 2018. Berbagai kasus publik telah Ia tangani, antara lain AdvokasiĀ  Kasus Penggusuran warga dalam Revitalisasi Waduk Pluit Jakarta Utara, Advokasi Kasus Buruh SBPR Tangerang, Advokasi Warga Manggarai dalam Pembangunan Proyek Kereta Api Bandara Soekarno Hatta dan masih banyak kasus publik lainnya.

Pada tahun 2019, Nasrul bergabung sebagai Senior Lawyer pada salah satu lawfirm di DKI Jakarta, adapun beberapa perkara yang ditangani antara lain Kasus Eks Karyawan BUMN melawan PT. Sucofindo dan Eks Karyawan melawan PT Damco. Nasrul juga pernah menjadi Lawyer dari penunjukan Persatuan Jaksa Indonesia (PJI). Serta banyak kasus lainnya yang pernah Nasrul tangani.

NasrulĀ  telah mengikuti berbagai Pendidikan Hukum dan Pelatihan HAM yang membuatnya menjadi Pengacara yang mumpuni di bidang Hukum dan HAM. Pendidikan dan pelatihan yang pernah Nasrul ikuti antara lain Pendidikan Khusus Profesi Advokat atas kerjasama PERADI dan Yayasan Satu Keadilan, Karya Latihan Bantuan Hukum LBH Jakarta, Pelatihan Litigasi Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan YLBHI, Pelatihan Bantuan Hukum Gender untuk Advokat LBH APIK, Training Keamanan Protection International.

Pada Tahun 2020, Nasrul mendirikan Kantor Hukum NET Attorney sebagai sebuah Lembaga profesional yang bertujuan untuk memberikan layanan jasa hukum bagi klien guna memperoleh Keadilan.

Selain itu NET Attorney memiliki fokus pada Pemantauan Peradilan di Indonesia guna mewujudkan peradilan yang jujur, adil, dan memiliki kepastian hukum dalam menegakkan hukum, kebenaran, keadilan dan hak asasi manusia bagi semua pencari keadilan.

Tim NET Attorney

Nasrul S Dongoran, S.H
Founder & Managing Partner

Attorneys

  • Edward P Lubis, S.H
  • Ardhian Leonardus, S.H
  • Paruhum Indra S, S.H

Bussines Partner

  • Lilik Rohmawati, S.E., M.Sc
  • Frasisilia N, S.H., M.Kn
  • Lia Ira S, S.H., M.Kn

Team Support

  • Zulkarni
    Database Administrator
  • Saifullah Yusuf
    Corporate Communication
  • Hamdan Natama
    Chief Security
Menu