Litigasi

Kami memberikan layanan hukum, mendampingi, mewakili dan/atau memberi jasa hukum di persidangan

a. Pengadilan Negeri

Memberikan pelayanan hukum berupa pendampingan dalam perkara pidana pada Pengadilan Negeri, serta mewakili, membela dan/atau memberikan jasa hukum dalam Gugatan wanprestasi dan perbuatan melawan hukum pada Pengadilan Negeri.

b. Pengadilan PHI dan Niaga

Memberikan pelayanan hukum mewakili, mendampingi dan/atau memberikan bantuan hukum atas persoalan hukum hubungan ketenagakerjaan pada Pengadilan Hubungan Industrial. Dalam ruang lingkup pengadilan niaga  memberikan layanan hukum dalam perkara kepailitan dan penundaan kewajiban  dan pembayaran hutang (PKPU)  serta sengketa hak kekayaan intelektual.

c. Pengadilan Agama

Memberikan pendampingan hukum dalam perkara perkawinan (termasuk gugatan perceraian, permohonan talak, penyelesaian harta bersama, hak asuh anak dan lainnya), waris, dan hibah.

d. Mahkamah Konstitusi

Memberiksan pelayanan hukum mendampingi dan/atau memberikan jasa hukum baik mengenai sengketa pilkada, pemilu dan permohona uji materi Undang-Undang pada Mahkamah Konstitusi.

e. Mahkamah Agung

Memberikan pelayanan hukum pada tingkat kasasi di Mahkamah Agung dan melakukan uji materi atas peraturan di bawah undang-undang.

Non Litigasi

  • memberikan pelatihan materi hukum bisnis dan ketenakerjaan bagi karyawan perusahaan
  • memberikan pelatihan keahlian teknik sidang kepada karyawan perusahaan
  • membuat dokumen perjanjian, perjanjian kerja bersama, peraturan perusahaan
Menu